Wednesday, August 6, 2014

kriteriia cantik

kehidupan akan foredi mencermikan akan kemurnian leluhur, begitu juga...





secara alami kebahagiaan jamu kuat juga merupakan pengoabatan yang....



begitupula dengan obat ejakulasi dini merupakan hal yangAda banyak hal yang menandai faktor sehingga seorang perempuan dapat disebut cantik. Bahkan sebagian besar orang berpendapat bahwa 'Cantik itu tergantung selera'.

Namun sanggahan akan hal ini juga tidak sedikit. Sejumlah pakar kecantikan berpendapat bahwa memang benar bahwa definisi cantik itu bergantung pada selera. Namun unsur yang memengaruhi kecantikan itu bersifat universal.

Sebuah survei yang dilakukan oleh QVC, saluran televisi khusus belanja dan kecantikan di Inggris baru-baru ini memberi tahukan pada dunia, apa saja unsur kecantikan pada wanita yang dipandang oleh orang Inggris.

Hasil survei yang dipublikasikan akhir pekan lalu ini menyorot bahwa perempuan Inggris menyukai tampilan yang alami. Sebanyak 54 persen responden menganggap bahwa warna kulit yang alami merupakan faktor kecantikan alami. Sementara 32 persen responden memilih warna kulit keemasan sebagai wujud nyata kecantikan alami.

Selain warna kulit, faktor yang menjadi sorotan adalah warna bibir. Sekitar 20 persen responden mengatakan bahwa warna bibir alami membuat seorang seorang wanita terlihat lebih cantik. Sementara, 16 persen responden menganggap bahwa bibir yang dipoles lipstik berwarna merah membuat seorang wanita layak disebut cantik.

Namun, penelitian ini juga menyoroti peran yang kosmetik bermain dalam meningkatkan tingkat kepercayaan diri perempuan.

Hampir setengah dari perempuan yang disurvei mengakui bahwa mereka jarang meninggalkan rumah tanpa menggunakan maskara atau sentuhan lipstik, dan lebih dari dua pertiga dari perempuan tersebut mengakui bahwa mereka hanya merasa kulit mereka nyaman setelah menggunakan riasan atau make-up.

Selain itu, 68 persen perempuan setuju bahwa gaya rambut sempurna dan kulit mulus adalah bahan kunci untuk membantu mereka merasa cantik.

"Survei ini menunjukkan betapa pentingnya make-up adalah untuk wanita Inggris," komentar QVC Beauty Buying Director, Jo Lee sebagaimana dikutip Liputan6.com melalui siaran persnya, Sabtu (14/6/2014).

- See more at: http://lifestyle.liputan6.com/read/2063128/seperti-apa-kriteria-perempuan-cantik-menurut-orang-inggris#sthash.ovpYIf27.dpuf